Friday, July 15, 2005

Adakah Allah Selalu di Hatimu


Judul          : Adakah Allah Selalu di Hatimu

No.Art         : N

Penulis       : KH.Miftah Faridl, KH.Athian Ali Da’I, Abu Syauqi, Aam Amiruddin, Shiddiq Aminullah, Sabrur R Soenardi, Siti Nurhayati, M.Al Khaththath, Fahmi AP Pane

Penerbit      : Republika

ISBN          : 979- 3210-42-7

Tebal           :152 halaman

Ukuran        : 13,5 cm x 20 cm

Berat          : 200 gram

Deskripsi    :

Rasulullah SAW, seorang insan yang terlindung dari dosa (ma’sum) bertaubat sehari 100 kali. Lalu bagaimana dengan kita, insan yang tidak terma’sum, Berapa banyak tobat yang harus kita lakukan setiap hari?

Ibrahim bin Adham saat berdoa dengan khusyu’ di masjid Al Aqsa, merasa sangat terkejut karena ibadahnya selama 4 bulan terakhir tidak  diterima Allah SWT, hanya karena ia memakan sebiji kurma yang bukan haknya. Ia pun harus menemui sebelas orang anak pedagang kurma untuk meminta keikhlasan, karena si pedagang telah meninggal dunia.

Dua petikan tulisan diatas merupakan bagian dari Hikmah yang dapat kita ikuti selengkapnya di buku ini. Memang dalam kehidupan ini, kita harus selalu diingatkan agar langkah kehidupan kita tetap terjaga. Kumpulan tulisan Hikamh pilihan di buku ini diharapkan dapat mengingatkan kita agar tetap selalu menjaga langkah kehidupan kita.

 

Harga         : 7 Euro + Ongkos kirim dalam Jerman

Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment