Wednesday, July 27, 2005

Aku Begitu Mencintaimu


Judul           : Aku Begitu Mencintaimu

No.Art         :

Penulis       : Birulaut

Penerbit      : Lingkar Pena Kreativa

ISBN           : 979-3651-22-9

Tebal          : 168 halaman

Ukuran        : 12 cm x 18 cm

Berat          : gram

Deskripsi     :

Ungkapan cinta bukan pertama kali didengar Kasih. „Kasih, aku mencin...“ Biasanya belum juga selesai, Kasih sudah menutup telinga. Tentu dalam imajinasi tidak ada yang tersinggung. Atau, „Kita sudah sering bertemu, dan kelihatannya aku tertarik sama kamu.Bagaimana kalau kita pac...“ Huek! Tak perlu menunggu ucapan itu selesai, Kasih sudah muntah. Juga dalam imajinasi. „Hai mau gak jadi bokin gua?“ kata seorang lainnya yang sok gaul, sambil tanggannya mencuil hidung Kasih. Kasih langsung meninju perut orang itu.Kali ini tak perlu pakai imajinasi. Namun laki-laki biasa itu mengatakan cinta begitu saja,hanya sekali. Tapi cukup membuat imajinasi Kasih tumpul. Mampet. Gantinya dia malah mendengarkan. Dia ternganga. Diapun menyimpan ungkapan cinta itu dikepala. Tapi Mama menyuruh kasih memilih, lelaki itu atau masa depannya, lelaki itu atau masa depannya. Lelaki itu atau Mama. “Kekuatan dari kumpulan cerpen ini adalah kesederhanaan kish-kisahnya, salah satunya cerpen Ake Begitu Mencintaimu. Sungguh menyentuh. (Yessy Gusman, Praktisi Pendidikan Anak)  

 

Harga          : 7 Euro + Ongkos kirim

Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

 

No comments:

Post a Comment