Wednesday, July 27, 2005

Sebab Aku Cinta


 

Judul           : Sebab Aku Cinta

No.Art         : F

Penulis       : Nurul F Huda

Penerbit      : Syaamil

ISBN           : 979-3279-44-3

Tebal          : 120 halaman

Ukuran        : 13 cm x 18 cm

Berat          : gram

Deskripsi     :

Akhirnya Nina memilih „berhenti“ dan menutuskan menerima Bima. „Jujur, Win. Aku sendiri tidak tahu kenapa aku menerimanya. Mungkin aku menerima karena tidak mempunya alasan menolak. Setelah sekian lama istikharah, rasanya memang dia jodohku. Lagipula sekarang aku mencoba paradigma berpikirku tentang suami dan pernikahan. Yeah we never know what will happen. Trust him, He’ll give me the best. It’s enough.” Jangkar telah diangkat dan layer telah dikembangkan…mulailah sebersit keraguan muncul, bahwa kenyataan tidak selalu ideal seperti yang dibayangkan. Salahkah keputusannya menerima Bima sebagai pendamping hidup?

Mengalir menghanyutkan, begitulah perjalanan Nisa mengarungi pernikahannya melalui berbagai karang kehidupan, sebuah perjalanan memahami arti penerimaan, kenyataan dan cinta. Ya, bila pernikahan tidak karena mencari keridhoan Allah, akan begitu mudah menampik manusa dalam hakikat kemanusiaannya, makhluk yang tidak sempurna. Dan di muara cinta, doa Nisa terlantun,”Ya Allah tumbuhkanlah cinta kami dari mata air cintaMu. Kekalkanlah semangat pernikahan kami sebagai bagian menegakkan kalimatMu. Berkahilah hari-hari kami menuju keridhaanMu.” Sebab aku cinta…

 

Harga          : 7 Euro + Ongkos kirim

Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment