Monday, August 1, 2005

VCD Debat Abad Ini mengenai "Apakah Yesus itu Tuhan?".

Rating:★★★★★
Category:Other
VCD Debat Abad Ini mengenai "Apakah Yesus itu Tuhan?".

Produsen: Meccah Agency

Deskripsi Produk:

"Jika Yesus memang benar Tuhan, maka tunjukkan kepada saya, ayat di Al Kitab yang terdapat pernyataan Yesus: 'Saya adalah Tuhan dan sembahlah saya', jika ayat tersebut memang benar-benar ada, maka kepala saya yang menjadi taruhannya." Itulah tantangan Syeikh Ahmad Deedat dengan begitu tenang,kharismatik dan meyakinkan.

"Saya merasa ada ketidak jujuran disini, karena tuan Ahmad Deedat telah memperlakukan saya di gereja ini seperti seorang petugas Nazi yang sedang menginterogasi tahanannya yang tidak berdaya dan sangat lemah." Pastor Stanley Sjoberg menjawab dengan berapi-api dan sangat emosional.

"Saya adalah orang Swedia asli, saya telah memeluk agama Islam karena sebelumnya saya merasa sangat bingung ketika saya ingin berdoa. Apakah saya harus berdoa kepada Tuhan Allah atau kepada Tuhan Yesus terlebih dahulu. Tapi, kemudian saya menemukan konsep yang jelas dalam Islam, tentang ke Esaan Tuhan. Tolong Pastor jelaskan mengenai kebingungan yang dulu saya pernah alami." tanya seorang muslimah swedia berjilbab yang disambut dengan tepuk tangan dari para muslim yang hadir di gereja itu.

VCD dalam bahasa Inggris dan teks bahasa indonesia ini ,terdiri dari 3 keping CD dan berdurasi sekitar 200 menit. VCD ini sangat menarik untuk diikuti, penuh dengan argument-argument yang sangat mencengangkan.

Debat yang disinyalir sebagai debat terbesar abad ini berlangsung di sebuah gereja di Stockholm, Swedia antara Pastor Stanley Sjoberg dan Syaikh Ahmad Deedat, seorang sarjana muslim dalam bidang Al Kitab.


Harga: 15 Euro.

Untuk pemesanan silakan kirim email ke : bsi_kharisma@yahoo.com

1 comment:

  1. Mo debat lebih seru????

    mengundangmu maen2 ke MP ku....
    dan ke forum diskusi iman

    http://www.indonesia.faithfreedom.org


    - R666

    ReplyDelete