Monday, July 25, 2011

Ensiklopedi Islam for Kids

Adik-adik… ada yang tahu Islam itu apa? Rukun-rukunnya ada berapa? Kalau cara berwudhu bagaimana? Apa saja yang membatalkan wudhu? Terus, yang disebut shalat itu apa? Bagaimana cara melaksanakannya? Ada berapa nabi dan rasul yang wajib diketahui, dan apa saja mukjizat yang mereka miliki? Dan, masih banyak pertanyaan lain yang perlu adik-adik ketahui. Nah, adik-adik sudah tahu jawabannya, belum? Kalau belum, adik-adik bisa tahu jawabannya dari buku ini. Buku yang bagus ini memang dibuat secara khusus untuk adik-adik yang mau belajar dan memperdalam tentang Islam.

Adik-adik akan mendapatkan penjelasan yang lengkap seputar ajaran-ajaran Islam, mulai dari pengertian Islam, rukun-rukun Islam, syahadat, arti shalat dan cara melakukannya; ada juga zakat, haji, rukun iman, dan masih banyak lagi.

Bagusnya lagi, selain bahasa yang digunakan sangat ringan dan disesuaikan dengan tingkat pemahaman adik-adik, buku ini juga dilengkapi dengan cerita komik menarik yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Makin menarik, bukan?
Wah… belajar Islam dari buku ini yuk!!!

Penerbit : Diva Press
Penulis: Darmadi Imam Tauhid & Ahmad Widodo
Harga : 19.99 Euro
Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment