Friday, June 29, 2012

Best seller: 40 Kisah Pengantar Anak Tidur

Best seller: 40 Kisah Pengantar Anak Tidur

Buku ini menceritakan berbagai cerita hikmah, penuh keteladanan untuk anak-anak anda. Semoga menjadi inspirasi kebaikan untuk mereka. Buku ini merangkum berbagai macam kisah islami yang merujuk kepada Alqur'an dan Hadits Rasulullah.

Ada 40 kisah dengan beragam tema yang disajikan dalam kemasan menarik. Rata-rata tiap kisah hanya sepanjang dua halaman, terdiri dari kisah yang ringkas dan padat diserati dua ilustrasi. Tiap-tiap kisah selalu diberi ruh islami, baik berupa petikan ayat Alqur'an maupun Sunnah Rasullulah saw. Kemudian di tiap akhir cerita, penulis merangkumkan hikmah cerita tersebut, sehingga orang tua dapat menyampaikan kepada anak-anaknya. Demikian pula, kalau anak - anak membaca sendiri buku tersebut, mereka pun bisa mengerti dan mengambil hikmah yang terkandung pada tiap - tiap kisah.

Beberapa kisah yang terkandung dalam buku ini adalah kisah mencari kebenaran, kisah para penghuni parit, seorang Mukmin yang ingin syahid di jalan Allah, keutamaan sedekah, pentingnya berbakti kepada orang tua, berbuat kebaikan karena Allah, serta kisah orang berpenyakit sopak, gundul dan buta. Kisah - kisah lainnya, misalnya keutamaan orang yang jujur dan istri yang salehah; bersikap lembut dan tawadhu; sikap adil; serta sabar sebagai akhlak paling utama.

Buku ini sangat berguna bagi para orang tua untuk membantu mendidik dan menciptakan generasi Rabbani, yakni generasi yang berakhlak mulia, pengasih, cinta kepada Allah dan berani berjuang di jalan Allah.Generasi yang selalu berpegang teguh pada manhaj (system) Islam yang lurus.


Penulis          : Najwa Husein Abdul Aziz
Terbitan         : Gema Insani Press
Tebal buku     : 96 halaman/ hard cover
Ukuran buku   : 21,5cm X 27cm
Pemesanan    : bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment