Friday, February 22, 2013

Syaamil Al-Qur`an & Terjemahan per kata New Hijaz



Al-Qur`an adalah firman (ucapan) Allah & dia merupakan zikir yang paling utama. Karenanya, walaupun Al-Qur`an bersama sunnah keduanya adalah wahyu, akan tetapi Allah Ta’ala memberikan pahala khusus kepada setiap orang yang membaca Al-Qur`an, yang pahala ini tak sama besarnya dgn yang didapatkan orang yang membaca hadits, walaupun itu hadits qudsi. Yaitu bahwa setiap huruf dari Al-Qur`an bernilai minimal 10 pahala, & bisa lebih daripada itu sampai 700 kali lipat berdasarkan hadits Ibnu Abbas radhiallahu anhuma riwayat Al-Bukhari & Muslim tentang pelipatgandaan pahala. Oleh karena itu, memahami bahasa Al-Qur`an adalah sebuah keniscayaan.

New Hijaz Edisi Doa & Tasbih

Keunggulan:
* Praktis dibawa kemana-mana karena ukuran A5 (14,3 x 20,6 cm), kertas khusus Al Quran 50 gr
* Menampilkan arti (bahasa Indonesia) setiap kata (bahasa Arab) dalam Al Qur`an
* Membaca sekaligus belajar bahasa Al Qur`an
* Memudahkan belajar dan melatih memaknai serta menguasai bahasa Al Qur`an
* Lengkap isinya meliputi Al Qur`an, terjemahan, dan arti tiap kata
* Plus 3 pita pembatas 3 warna, 3 lembar pembatas multiguna.
* Lebih ringan sehingga lebih fleksibel untuk dibawa kemanapun
* Dilengkapi dengan tafsir quran per kata, panduan tajwid, terjemah kementrian agama RI, asbabun nuzul, ayat doa, ayat tasbih, intisari ayat, dan indeks tematik klasifikasi ayat-ayat Al-Qur`an.


Contoh desain halaman Syaamil Qur`an new hijaz




Testimoni para tokoh & selebritis tentang syaamil Quran new hijaz

Biasanya kita memiliki Al-Qur`an dengan terjemah di sisi kanan dan kiri. Namun, Syaamil Qur`an type hijaz adalah mushaf Al-Qur`an yang diterjemahkan perkata dan dikemas dalam satu buku, lengkap 30 juz.

Subhanallah, luar biasa. Sudah seharusnya kita miliki di setiap rumah, agar anak-anak kita dapat memahami dengan mudah kitab suci Al-Qur`an.

Sejauhmanakah cinta kita kepad afirman Allah? Buktikan! Buktikan untuk memiliki syaamil Qur`an untuk anak-anak kita, untuk keluarga-keluarga kita, karena kita mencintai Allah SWT, karena kita mencintai firmanNya, karena kita ingin memiliki semua yang terdekat dan mendekatkan diri kita denganNya. Syaamil Qur`an terjemahan perkata memang sangat bermanfaat untuk kita semua.
-Neno Warisman-

Perhatian dan kepedulian kita terhadap upaya untuk memberantas buta huruf Al-Qur`an harus kita tumbuhkan bersama. Langkah nyatanya diantaranya adalah dengan program wakaf qur`an ini. Semoga melalui program ini akan semakin banyak keluarga di Indonesia yang dapat membaca Al-Qur`an dengan baik dengan memiliki Syaamil Qur`an dalam kemasan yang indah dan artistik ini.
-Ny.Hj.Mufidah Jusuf Kalla

Sumber resensi: tokosyaamilquran.com

Penerbit: Sygma

Jenis   : Hard Cover Lux
Pemesanan: bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment