Thursday, October 2, 2008

Maa.... Aku Bisa

Seringkali kita tidak dapat menyayangi anak dengan sepatutnya, bahkan meskipun mengaku sayang, seringkali perilaku kita sangat bertentangan. Sehingga, jangan kaget kalau kemudian anak-anak kita menjadi anak-anak yang pas-pasan. Buku ini memberikan solusi, bagaimana seharusnya para orangtua menyayangi dan dengan kasih sayang tulus itu potensi kreatif anak menjadi hidup, tumbuh melejit dan semakin cemerlang.Buku ini tidak hanya membicarakan langkah-langkah dasar yang dapat dilakukan orang tua dalam membangkitkan kreativitas anak, tetapi juga dilengkapi dengan langkah-langkah praktis. Langkah-langkah praktis ada dalam buku ini, tidak bersifat teoritis dan bisa langsung dilaksanakan oleh pembaca. Jadi dalam buku ini, Anda dapat secara tepat dan cepat menstimulasi anak-anak Anda, sehingga menjadi anak yang kreatif.Melalui buku ini Anda akan terinspirasi dan akan dapat menciptakan suasana keceriaan (joy), ketertarikan (interest), kelegaan (contentment) dan kasih sayang (love) dalam keluarga Anda. Kegembiraan lebih penting dari obat apapun.
Buku ini membahas hal-hal yang paling esensial dalam mendidik anak yang tidak boleh ditinggalkan, seperti kasih sayang tanpa syarat pada anak, komunikasi, perhatian. Buku ini juga membahas stimulasi-stimulasi penting yang berpengaruh dalam menghidupkan potensi kreatif anak dalam setiap tahap pertumbuhan dan perkembangan anak. Terakhir buku ini juga tak melepaskan tentang keajaiban doa, bagi pertumbuhan dan perkembangan anak serta penyerahan segala sesuatunya kepada Allah SWT.
Ditulis oleh Wahyudin, peraih penghargaan sebagai juara pertama tingkat nasional Lomba Karya Tulis Keberhasilan Guru dalam Pembelajaran yang diadakan oleh Depdiknas. Pengalaman interaksinya dengan dunia anak cukup luas. Pernah mengajar di TPA, TK, SD dan kini sebagai pengajar di SMP Negeri 1 Prambanan Sleman, Yogyakarta (sebelumnya mengajar di SMP 3 dan SMP 2 Berbah, Sleman).

Judul : Maa Aku Bisa !!
Penulis : Wahyudin
Jumlah Halaman : 297
Penerbit : Pro-U Media
ISBN : 979-25-1925-4

Harga : 11.6 EUR
Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment