Friday, October 10, 2008

Mencintai Bidadari

“Kau adalah penghuluku di akhirat. Ridhamu adalah keutamaanku, sebab padamulah aku dititipkan dengan kalimat-Nya. Apa yang kau kehendaki, sepanjang tidak untuk bermaksiat, akan berusaha kupenuhi.”
“Lalu, apa lagi hendak kutanya? Dipundakku terpanggul beban untuk memperlakukanmu dengan makruf.”
“Bawa aku ke mana kau pergi. Jadilah Musa bagi Fir’aun, aku akan setia mendampingi. Jadilah Ayyub bagi penyakitnya, aku akan menjadi istriyang bersabar hati. jadilah Muhammad bagi Quraisy. Jadilah semua yang kau mau dalam rengkuh ayat-nya, aku akan bersamamu, menggandeng tanganmu”

Judul buku : Mencintai Bidadari
Pengarang : Sakti Wibowo
Edisi : Soft Cover
Jumlah halaman : 222 hal

Harga : 6.8 EUR
Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

1 comment:

  1. Ehm... ehm....!
    Iya, saya rekomendasikan banget buku ini.
    Buaguuuus.... banget.
    Hehehehe....

    ReplyDelete