Tuesday, October 14, 2008

Par Avion Par E-mail

“Maaf, Om. Tadi saya nemuin ini,” seorang anak memberikan surat padaku.
Surat? Pasti bukan buatku. Aku jarang punya teman dan nggak pernah surat-suratan. Aku seorang loner sejati.
“Tolong deh, Om! Siapa tahu isinya penting,”
Aku mengernyitkan dahi. Sejurus dengan itu, aku melihat seseorang yang rasanya pernah kukenal. Temannya Ishtar, ya! Namanya membawa sensasi tersendiri dalam dadaku. Apa kupanggil saja dia? Mungkin dia tahu dimana Ishtar sekarang.
Terus, kalau aku tahu dimana Ishtar, mau apa?
Menelponnya?
Ishtar, aku bertemu Samudra, laki-laki yang membuatku menahan cemburu. Walau ternyata takdirnya sama dengaku. Sama-sama bukan jodohmu

“Sungguh kisah cinta yang indah, dan menguatkan iman akan takdir-Nya.” (Asma Nadia)

Judul Buku : Par Avion Par E-mail
Penulis : Ifa Avianty dan Taufan E. Prast
Penerbit : Lingkar Pena Publishing
Edisi : soft cover
jumlah halaman : 160 hal

Harga : 5.99 EUR
Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment