Thursday, July 14, 2005

20 Hikmah Kehidupan


Judul          : Life’s Greatest Lessons : 20 Hikmah Kehidupan

No.Art         :

Penulis       : Hal Urban

Hal Urban mendapatkan gelar Bachelor dan Master dalam sejarah dan Doktor dalam Pendidikan dan Psikologi di Universitas San Fransisco. Dia juga melakukan kerja program Post Doctoral Psikologi di Universitas Stanford di puncak kariernya. Ia juga seorang yang mempunyai semangat untuk mengajar dan cinta yang besar terhadap generasi muda. Selama 35 tahun ia mengabdikan diri untuk mengeluarkan hal yang terbaik dari dalam dirinya, yang melibatkan 3 orang anak lelaki yang ia miliki sebagai seorang ayah tunggal, siswanya di San Carlos High School, Woodside High School dan di Universitas San Fransisco. Sejak versi asli buku ini diterbitkan tahun 1992, dr.Urban telah berbicara di seluruh penjuru dunia tentang usaha pembangunan karakter positif dan hubungannya terhadap kualitas hidup. Ia telah berpresentasi pada konvensi nasional, memimpin workshop para pendidik, berbicara pada para pelajar, orang tua, kelompok gereja dan orang-orang bisnis.

Penerbit      : Pink Books

ISBN          : 979-97400-22-x

Tebal          : 247 halaman

Ukuran        : 14 cm x 20 cm

Berat          : 340 gram

Deskripsi    :

„Sebuah buku yang benar-benar kaya dan penuh nilai-nilai kearifan hidup.“Stephen Covey, Penulis The Seven Habits of Highly Effective People.

“Buku ini akan membantu kita menyusun apa prioritas dalam hidup ini.” Mel Levine,MD, Penulis A Mind at a time.

“Sebuah buku yang mengagumkan tentang pendidikan karakter bagi anak, guru dan orang tua!” Thomas Lickona, penulis Educating for Character

Luar Biasa! Hal Urban memperembahkan dua puluh hal prinsip dalam kehidupan. Anda akan dibantu menemukan apa yang terbaik dalam hidup ini, dalam diri orang lain dan juga diri anda sendiri.

 

Harga         : 8 Euro + Ongkos kirim

Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

 

 

No comments:

Post a Comment