Monday, September 8, 2008

Cinta-Mu Seluas Samudera

Menjalani kehidupan sebagai Muslimah di tengah-tengah keadaan yang sangat bertolak belakang dengan latar kehidupan yang tidak wajar memang berat, tetapi bukan berarti tidak bisa sama sekali.

Selama dua puluh lima tahun, Anah, gadis cantik, yang kelahirannya tidak diinginkan lantaran lahir di luar pernikahan yang sah, sangat merasakannya. Mula-mula dia dibuang, kemudian dipungut seorang janda penjual nasi uduk. Meskipun pada akhirnya dia tinggal bersama sebuah keluarga yang sangat menyayanginya—setelah penjual nasi uduk itu meninggal—namun dia tetap merasakan kehidupan yang berat.

Dengan sabar dia berusaha menjalaninya. Dia yakin, suatu saat pasti akan ada cahaya Ilahi yang menuntunnya ke jalan yang diridhai oleh Yang Maha Kuasa. Bagaimana kisah akhir dari Anah ini, akankah dia menemukan kebahagian yang selama ini bergelut dengan penderitaan dari hari ke harinya? Inilah kisah perjuangan seorang Muslimah dalam mencari kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Novel ini merupakan kumpulan ketiga novel Gola Gong yang terkenal, Pada-Mu Aku Bersimpuh, Tempatku Disisi-Mu, Biarkan Aku Jadi Milik-Mu. Dan novel ini mendapat sambutan yang hangat dari para penggemarnya ketika disinetronkan.

Judul buku: Cinta-Mu Seluas Samudera
Pengarang : Gola Gong
Penerbit : Mizan Pustaka
Edisi : soft cover
ISBN : 979-8394-99-2
Bahasa : indonesia
jumlah halaman : 484 hal
harga : 16.99 EUR
Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com

No comments:

Post a Comment