Thursday, September 11, 2008

Segenggam Rindu Untuk Istriku

Cinta sejati adalah sepenggal kata yang merindui kesetiaan dan ketulusan hati dari sang kekasih. Cinta tanpa syarat. Sungguh, kita mengharapkan sebuah cinta yang menjulang ke akhirat. Tapi, mampukah kita menciptakan keabadian cinta? Masuki dunia kekasih kita dengan mengenalinya secara utuh, dan kita akan temui harapan itu.

Apa yang anda rasakan ketika 'pertama kali' berhadapan dengan istri atau suami? Ada banyak gerak kejiwaan yang susah terlukiskan. Semuanya serba tiba-tiba. Kita harus bersanding dengan pasangan hidup kita. Sosok yang belum pernah kita kenali sebelumnya. Lalu, bertahap kita menemukan bahwa dalam dirinya tersimpan misteri yang belum tersingkap.

Apa yang anda lakukan ketika kekasih mendadak marah, cemburu, atau bermanja-manja? Apa yang anda rasakan ketika kerinduan terhadap kekasih bagai gelombang yang menyeret tubuh ketengah samudra? Apa yang harus dilakukan ketika, entah darimana, mendadak kita membenci sang kekasih kita?

Buku ini melukiskan recik-recik kehidupan keluarga; sejak dari persoalan kebersamaan, kerinduan, romantisme, cemburu, hingga bagaimana memerankan keluarga dalam hubungan-hubungan kemasyarakatan. Buku ini dilengkapi ilustrasi dan kisah yang menggugah.

Tulisan dalam buku ini disusun agar dapat dimanfaatkan dalam saat-saat sendirian; ketika kita hendak memberikan segenggam rindu untuk istri. Ia dapat menjadi sahabat dalam proses tegur sapa dengan kekasih Anda. Buku ini menjadi sarana untuk meruntuhkan kegagapan dalam menyusun kata saat berhadapan dengan kekasih anda, terutama pada awal pernikahan.

Anda yang belum menikah jangan bersedih hati. Buku ini dapat memberikan gambaran nyata tentang sepotong kehidupan keluarga. Sesuatu yang saya yakin anda impikan. Anda akan memetakan tabiat laki-laki dan perempuan, kisah-kisah inspiratif yang terselip dalam setiap tulisan, dan ungkapan-ungkapan hikmah yang menggugah jiwa.

Judul Buku : Segenggam Rindu Untuk Istriku

Penulis: Dwi Budiyanto

ISBN: 979-25-1928-9

Edisi : Soft Cover

jumlah halaman : 235 Halaman

harga : 10.99 EUR

Pemesanan : bsi_kharisma@yahoo.com


No comments:

Post a Comment