Sunday, September 21, 2008

Seminar Online Kharisma

Start:     Sep 28, '08 3:00p
Suami dan istri sudah selayaknya saling melengkapi. Apabila terdapat kekurangan dalam diri istri, sudah selayaknya suami mendukung dan membimbing. Begitupula sebaliknya jika suami yang memiliki kekurangan, istri pun berkewajiban mendukung dan membimbing suami. Teorinya memang begitu namun terkadang sulit untuk menerapkannya. Apalagi jika hal itu sudah berhubungan dengan masalah kehidupan religi. Seringkali masalah ini menjadi masalah yang sensitif.

Seminar Online Kharisma woman & education kembali hadir untuk membahas masalah wanita dan permasalahannya dengan tema ”Menikah dengan Muallaf dan Bagaimana Keluarga Mempraktekkan Islam dalam Kehidupan Rumah Tangga” bersama Ibu Harwati Lindsten yang telah menulis sebuah buku "Nikah Sama Bule".

Seminar ini akan dilaksanakan pada:
Hari : Minggu
Tanggal : 28 September 2008
Jam : 15.00 CET

1. Karena pertimbangan kualitas suara dan kuantitas peserta conference, kami memutuskan untuk menggunakan fasilitas conference Paltalk dan Yahoo! Messenger. Bagi peserta yang belum memiliki ID di Paltalk, silahkan men-download- nya di www.paltalk. com.
2. Setelah login ke ID Paltalk, silakan search room SeminarOnlineKharis ma dan kemudian klik Join.
3. Peserta yang tidak dapat mengakses melalui Paltalk dapat mendengarkan seminar melalui YM. Diharapkan mendaftarkan ID YM Anda kepada ID YM : kharisma_de , 15 menit sebelum acara dimulai.
4. Untuk bertanya secara tertulis, silakan tulis pertanyaan dengan warna merah dan harap diberi nomor urut sesuai dengan urutan pertanyaan yang telah muncul.
5. Bagi peserta di conference Paltalk yang berminat untuk bertanya secara langsung, akan diberikan sesi diakhir acara. Mohon angkat tangan (klik Raise) sebelum bertanya.
6. Sahabat KHARISMA dimohon untuk mengunjungi website KHARISMA www.kharisma. de untuk mengetahui informasi aktual seputar Seminar Online.

Kehadiran sahabat-sahabat KHARISMA adalah suatu kehormatan bagi kami.
Mari tingkatkan semangat dalam membangun diri dan keluarga.

TIM Seminar Online KHARISMA

No comments:

Post a Comment