Tuesday, September 23, 2008

Pelatihan Online Bahasa Jerman

Start:     Oct 6, '08 3:00p
End:     Nov 24, '08
Berbahasa jerman bagi kita yang tinggal di Jerman adalah suatu kebutuhan yang tidak dapat dihindari. Beragam kursus sudah banyak diikuti namun ternyata seringkali masih saja sulit bagi kita untuk berbahasa jerman dengan lancar. Padahal sangat disayangkan, jika kemampuan berbahasa asing dengan kelebihan berdomisili di negara dengan bahasa yang berbeda dengan kita, tidak kita manfaatkan dengan maksimal.

Untuk itulah KHARISMA woman & education ingin menjembatani kebutuhan perempuan Indonesia di Jerman khususnya dan di mana pun pada umumnya dengan mengadakan „Pelatihan Online Percakapan dalam Bahasa Jerman“. Pelatihan ini akan dipandu oleh seorang Ibu muda Nastiti Amiranti.



Kapan : Setiap Senin, pukul 15.00 CET di bulan Oktober dan November 2008
Di mana : Chatroom Yahoo! Messenger

Teknis Pelaksanaan :
Pelatihan dengan menggunakan fasilitas konferens di Yahoo! Messenger. Daftarkan diri Anda 15 menit sebelum acara berlangsung ke Yahoo ID kami di kharisma_de.
Dengan mendaftarkan ID YM Anda kepada ID YM : kharisma_de, 15 menit sebelum acara dimulai.
Sahabat KHARISMA dimohon untuk mengunjungi website KHARISMA www.kharisma. de untuk mengetahui informasi aktual seputar Pelatihan Online Percakapan dalam Bahasa Jerman.

Kehadiran sahabat-sahabat KHARISMA adalah suatu kehormatan bagi kami.
Mari tingkatkan semangat dalam membangun diri dan keluarga.

TIM Pelatihan KHARISMA

No comments:

Post a Comment